Film X-Men: Dark Phoenix akan berlatar di Luar Angkasa

Pembuataan film terbaru X-Men: Dark Phoenix ketika ini sedang dilangsungkan di bawah naungan 20th Century Fox dan masih terpisah dari konsep jagat sinema Marvel. Sebuah laporan baru menyiratkan adanya pertumbuhan konsep terhadap film yang bakal berfokus pada Jean Grey (Sophie Turner) itu.

Simon Kinberg, produser yang mengawali debutnya sebagai sutradara di waralaba X-Men, melewati X-Men: Dark Phoenix ini, mengungkapkan bahwa ia hendak mengambil konsep antargalaksi atau luar antariksa ke dalam ceritanya, seperti dikatakan Ace Showbiz, Rabu (30/8/2017).

Film X-Men: Dark Phoenix akan berlatar di Luar Angkasa www karangken com

Kepada majalah Total Film, Simon Kinberg mengatakan, “Kami me sti menemukan teknik untuk mengatasinya sampai-sampai tidak terlampau intergalaksi.” Sineas 44 tahun kelahiran Inggris tersebut menambahkan, film X-Men bakal tetap mempunyai sifat manusiawi dan paling emosional.

Namun, komentar Simon Kinberg barangkali sedikit mengecewakan untuk beberapa peminat X-Men. Terutama untuk mereka yang bercita-cita kisah Dark Phoenix bakal menjadi film kesatu dalam waralaba ini yang benar-benar bakal merangkul sejumlah elemen kosmik binal seperti di dalam komiknya.

Masih tidak jelas seberapa tidak sedikit Simon Kinberg bermaksud mengambil alur cerita luar antariksa di film ke-13 X-Men yang naskahnya ia tulis sendiri itu. X-Men: Dark Phoenix sendiri direncanakan rilis di bioskop di pada 2 November 2018.

Film box office X-Men: Dark Phoenix mengekor Jean Grey yang kekuatannya diperkuat sesudah ia bersangkutan dengan energi kosmik yang dinamakan Phoenix Force. Rumor menuliskan bahwa Jessica Chastain bakal berperan sebagai Lilandra, permaisuri asing yang memimpin penelusuran untuk memenjarakan dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Di samping Sophie Turner, sejumlah pemain beda yang bergabung ialah James McAvoy sebagai Profesor X, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Evan Peters sebagai Quicksilver, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan Alexandra Shipp sebagai Storm.

Posted by Ulfa Rosmayati

Leave a Reply